Lensa Sony untuk Kamera Mirrorless paling Laris

Dua jenis lensa tersebut yakni lensa E untuk kamera berukuran sensor APS-C dan lensa FE untuk sensor full frame. Selain beragam, harga lensa Sony dari kedua tipe tersebut juga bervariasi.

1. Sony FE 50mm f/1.4 ZA Planar T*

Bukaan yang sangat lebar merupakan suatu keuntungan bagi para fotografer profesional yang membutuhkan lensa yang bisa diandalkan di kondisi low light. Bukaan seperti ini juga bisa dipastikan mampu menghasilkan bokeh menawan. Lensa yang memiliki kualitas bodi menawan serta memiliki ring aperture di bodi lensa ini dijual seharga Rp. 19 jutaan.

2. Sony FE 50mm F2.8 Macro

Memotret makro menggunakan focal length 50mm mungkin terasa tanggung bagi pengguna kamera full frame. Sehingga lensa ini lebih cocok dipakai untuk memotret foto still life atau foto produk yang tak banyak berpotensi menghasilkan banyak getaran. Sony FE 50mm F2.8 Macro dijual di pasaran seharga Rp. 7 jutaan.

3. Sony FE 50mm f/1.8

Bagi pengguna kamera mirrorless full frame Sony, maka lensa FE 50mm f/1.8 ini merupakan lensa yang bisa menjadi andalan Anda. Meski tidak dilengkapi fitur stabilizer OSS, lensa ini tetap bisa menghasilkan foto yang tajam berkat stabilizer di dalam bodi kamera. Lensa ini dijual di kisaran harga sekitar Rp. 3,7 jutaan.

4. Sony FE 55mm f/1.8 ZA Sonnar T*

Dengan bodi yang solid, bukaan lebar serta focal length yang cukup panjang, sangatlah wajar jika lensa ini dibanderol lebih mahal daripada lensa lainnya. Di pasaran, lensa ini dijual di kisaran harga Rp. 13 jutaan. Didukung dengan kemampuan autofocus yang cepat dan bokeh yang menawan, lensa ini berpeluang menjadi favorit Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.